Banser Kiarapedes Bakti Sosial Bersama Masyarakat Kiarapedes

Barisan Ansor Serbaguna (Banser) mengikuti Bakti Sosial yang di agendakan oleh Pemerintah Kecamatan Kiarapedes, Jumat (11/10) pagi tadi yang bertempat di Solokan Cilamaya Desa Garokgek Kecamatan Kiarapedes, sebagai solokan yang membatasi antara Kabupaten Purwakarta dan Subang.

Puluhan Banser yang sekaligus di Pimpin oleh Ketua Ansor PAC Kiarapedes menyatu dengan seluruh elemen masyarakat untuk membersihakan solokan pembatas tersebut.

Ketua Ansor PAC Kiarapedes, Saepulloh mengatakan, kegiatan ini tak hanya menghadiri undangan Pemerintah Kecamatan saja, melainkan sudah menjadi kewajiban kita semua untuk merawat lingkungan, terutama dalam hal kebersihan menjelang musim hujan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada muspika kecamatan kiarapedes yang sudah memfasilitasi berjalannya kegiatan ini, kami tak sekedar menggugurkan undangan saja, melainkan ini sudah menjadi kewajiban kami, apalagi menjelang musim hujan karna untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”. ucap Pria yang sering di sapa Epul itu.

Tak hanya itu, Epul juga berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang rutin yang akan terus dilaksanakan oleh Banser dan Keluarga Besar NU Kiarapedes dan akan berinisiatif supaya keberadaan NU dan juga seluruh Banomnya makin terasakan oleh masyarakat.

“InsyaAllah kami akan menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin kami diinternal agar keberadaan kami bisa mengajak masyarat dan dapat dirasakan oleh masyarakat”. pungkasnya.