NU Cibingbin Sambut Tahun Baru Dengan Doa Bersama Untuk Palestina

90

CIBINGBIN, ansorjabar online –Dalam rangka mengisi kegiatan malam tahun baru 2018, DKM Mesjid An-Nur Desa Cibingbin bekerjasama dg MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Kecamatan Cibingbin, MR dan Karang juga Pondok Pesantren Se-Cibingbin menggelar acara Dzikir & Doa Solidaritas untuk Palestina.(31/10/2017)

Kegiatan ini di isi dengan istigosah yang dipimpin oleh KH. Ali Basyar, S.Hi (Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Cibingbin) dan Tausiah oleh KH. Umar Hasan (Ketua Syuriah MWC NU Cibingbin, Turut Mengamankan Kegiatan Barisan Ansor Serbaguna.

Dalam kegiatan tersebut diadakan acara gelar sorban penggalangan dana untuk Palestina. Diawali oleh Kepala Desa Cibingbin memberikan donasinya sebesar 5 juta rupiah, alhamdulillah seluruhnya terkumpul 13.356.000 rupiah. Ujar Hasanuddin Ketua Lembaga Zakat NU Kuningan

Menurut ketua panitia Ustadz Amar Syahrial, S.Pd. kegiatan ini dimaksudkan untuk menetralisir kegiatana negatif pada puncak pergantian tahun dan mengarahkan masyarakat untuk mentradiskin doa dan dzikir pada setiap momen pergantian tahun baik hijriah maupun masehi.

comments