Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Masyarakat Pagaden Barat Berkomitmen Menjaga Tradisi ASWAJA Alnahdliyah

92

Ribuan Jamaah Kaum Nahdliyin Kecamatan Pagaden Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada Senin 26/11/2019 yang bertempat di Ponpes Bahrul Ulum Des. Mekar Wangi Kec. Pagaden Barat Subang.

Acara tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan yang diantara nya Festival Hadroh dan Ruqyah masal oleh Jam’iyyah Ruqyah ASWAJA (JRA) Serta Pelantikan Muslimat NU Kecamatan Pagaden Barat. Yang Telah dilaksanakan dengan Antusias Ibu-ibu muslimat.

Acara Meriah dengan antusias warga yang kompak saling berperan untuk kesuksesan dan lancar nya acara. Pembacaan Adiba’yang penuh khidmat dan iringan sholawat yang syahdu diiringi team hadroh Ahbabul Mustofa Subang, Ahbaburrosul Indonesia dan Syekher Mania Kec. Pagaden Barat.

Penceramah Oleh Sayyid Seif Alwi Ba’alawi Pimpinan Majelis Ahbaburrosul Indonesia Yang Bertempat dikarawang. Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Kyai Muhammad Bahruddin Mengatakan “ Kami Selaku Keluarga Besar Pondok Pesantren Mengadakan Acara Tabligh Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semata – mata Bentuk Rasa Syukur dan Ciri Cinta Kepada Nya “
Puluhan Anggota BANSER dan ANSOR Subang Ikut serta menjaga keamanan dan menjaga kondusifitas acara segenap pemuda karang taruna juga ikut serta berpartisipasi untuk acara ini
“ Kami Atas Nama Keluarga Besar Pondok Pesantren Bahrul Ulum terimakasih Yang Sebesar Besarnya Atas Dukungan dan Kontribusi nya Dari Semua Masyarakat dan Segenap Keluarga NU Subang, sehingga Acara Ini Berlangsung Dengan Lancar dan Sukses Semoga Kedepan Nya Semakin Meriah Amin .”
Ubar Kyai Muhammad Bahruddin