Kader IPNU IPPNU PK SMK Ansoruna Hade Rancage Berhasil Raih Juara di berbagai Cabang Perlombaan Pentas PAI di se-Kabupaten Purwakarta

74

Kader IPNU IPPNU PK SMK Ansoruna Hade Rancage Berhasil Raih Juara di berbagai Cabang Perlombaan Pentas PAI di se-Kabupaten Purwakarta

Para Kader PK IPNU IPPNU SMK Ansoruna Hade Rancage Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Bojong kabupaten Purwakarta,
berhasil juarai beberapa Cabang Perlombaan Tingkat Kabupaten yang di adakan MGMP PAI Kabupaten Purwakarta.
Kegiatan tersebut berlangsung di SMKN 1 Bojong Kabupaten Purwakarta. Pada hari Selasa (14/03/2021).
Prestasi ini tentu membanggakan bagi Keluarga Besar SMK Ansoruna Hade Rancage.

Neng Ruhiat mengaku, (Juara 1 MTQ) dirinya merasa sangat bahagia atas keberhasilan yang diraih dalam ajang lomba itu, dan akan menjadi kado terindah untuk orang tuanya. Sebelumnya, Neng Ruhiat telah bersaing dengan 28 delegasi dari SMK Se kabupaten Purwakarta. Sehingga akhirnya, dengan usaha dan prestasi yang dimiliki ia bisa menjadi Juara 1.

Saya tidak menyangka bisa Memenangkan Perlombaan” ungkapnya.
Menurutnya, persaingan antar peserta sangatlah ketat. Ia takjub dengan keunggulan yang dimiliki oleh masing-masing peserta di bidangnya.

“Disitu saya sangat tegang,” ungkap siswa SMK Ansoruna Hade Rancage itu, yang juga ia adalah pengurus Komisariat IPNU IPPNU SMK Ansoruna Hade Rancage.

Sebagai siswi, lanjut Neng Ruhiat, prestasinya tersebut didedikasikan untuk Guru SMK Ansoruna Hade Rancage. Serta para Rekan dan Rekanita yang telah memberikan dukungan dan do’a yang sangat berharga bagi saya,” tutur Neng Ruhiat siswa asli dari Desa Sindangpanon itu.

Sementara itu, Kepala SMK, Ibu Eli Aisah, S. Si, berharap dengan terpilihnya Putra putri di Pentas Perlombaan PAI Kemaren tak hanya menjadi icon. Akan tetapi, dapat menjadi teladan, khususnya bagi diri sendiri, dan untuk sekitar. Serta jangan pernah puas untuk apresiasi yang telah diraih.
Semoga dapat menjadi semangat untuk tetap belajar dan berkarya,” pungkasnya

Perlombaan tingkat Kabupaten yang digelar MGMP PAI Purwakarta itu, setidaknya mempertandingkan 10 cabang lomba dan diikuti 28 SMK Sekabupaten Purwakarta.