PEDULI SOSIAL, BANSER KABUPATEN SUKABUMI JAGA KEBERSIHAN DI HARI SANTRI NASIONAL

55

Kepedulian sosial ditunjukkan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkorcab Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Bersama yang lainnya, sejumlah anggota-anggota Banser melakukan kegiatan bersih-bersih di lokasi perayaan Hari Santri Nasional yang bertempat di Komplek Masjid Raudlatul Irfan, Jalur Lingkar Selatan, Cicantayan – Kabupaten Sukabumi

Kasatkorcab Banser Kabupaten Sukabumi Sahabat Abdul Latif memberikan arahan kepada segenap anggotanya bahwa Banser berkewajiban untuk mengawal seluruh rangkaian Hari Santri sampai selesai termasuk agenda pembersihan lokasi kegitan, karena ini adalah bentuk komitmen Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dalam komitmen mengabdikan dirinya di masyarakat.

Aksi ini bukan kali ini saja dilakukan Banser, hampir di setiap kegiatan-kegiatan yang berkenaaan dengan pesantren dan masyarakat. Inilah prinsip yang terus dipegang oleh Banser Kabupaten Sukabumi dimana kita sebagai santri-santri selalu siap siaga dalam mengawal kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan, kemasyarakatan dan kebangsaan.

Mudah-mudahan ini menjadi pintu keberkahan kita semua dalam berproses menjadi pribadi yang lebih baik, amin

comments