Harapan Besar Dititipkan Pada pejuang Garuda

341

Timnas Indonesia sukses mengambil modal berharga di partai final Piala AFF 2016 lawan Thailand, Rabu (14/12/2016). Sempat dibobol lebih dahulu, Skuat Garuda bangkit dan berbalik unggul lewat gol Rizky Pora dan Hansamu Yama. Indonesia pun menang 2-1.

Di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, timnas Indonesia memang tampil tak kenal lelah dalam laga ini. Padahal, sepanjang pertandingan, mereka banyak ditekan oleh The War Elephants. Namun, mental berbicara dalam laga ini.

Kemenangan ini membuat mimpi Indonesia menjadi juara untuk pertama kalinya di Piala AFF semakin dekat. Di laga kedua, di Bangkok, pada hari ini Indonesia hanya perlu main imbang untuk memastikan diri menjadi juara.

Timnas tak boleh lengah, meskipun telah memimpin dengan skor 2-1,  tetap Thailand memiliki peluang besar untuk merebut piala AFF 2016 ini.

sebagian besar masyarakat Indonesia sangat mencintai sepak bola. Harapan yang besar di titipkan Seluruh warga kepada para pejuang timnas garuda ini agar menang dan membawa piala juara AFF 2016 untuk pertama kalinya ke tanah air tercinta.

comments