Upaya Putus Rantai Penyebaran COVID-19 Sebanyak 10 Desa se Kecamatan di semprot PAC Ansor Cipicung

165

Upaya Putus Rantai Penyebaran COVID-19 Sebanyak 10 Desa se Kecamatan di semprot PAC Ansor Cipicung

Sebanyak 15 pemuda Ansor menyebar ke tiap desa di wilayah kecamatan Cipicung Kanupaten Kuningan guna melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar #dirumahsaja selama pandemi corona.

Selain edukasi mereka juga melakukan bakti sosial dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke tiap Masjid di sekecamatan Cipicung.

Kegiatan ini murni dari patungan anggota PAC Ansor Kecamatan Cipicung, dengan bantuan dari para relawan yg kebetulan anggota Banser yg sedang merantau di Ibu kota, alhamdulillah sedikit demi sedikit kami bisa membantu warga dan DKM Masjid untuk edukasi dan berpartisipasi dalam melawan covid-19, ujar ketua PAC Ansor Cipicung, Kang Millah.

Di dampingi aparatur pemerintahan desa dan dikawal oleh babinsa di tiap desa alhamdulillah kegiatan ini dapat terselenggara dengan tertib dan lancar, _”Kami harapkan, dengan upaya pencegahan ini, kita semua dijauhkan dari wabah yang sedang melanda ini, dan bisa menyambut bulan suci ramadhan dengan tenang”_, sambung komandan Eka selaku pengurus Banser Cipicung yang juga menjabat sebagai kasi pelayanan desa Suganangan.