Untuk Acuan Kegiatan, PAC Ansor Cikancung Gelar Rakerancab

131

Kabupaten Bandung, Ansor Jabar Online

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung menggelar Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) perdana masa khidmat 2023-2025 di Pondok Pesantren Minhajul Anwar Ciluluk Kecamatan Cikancung, Ahad (06/08/23).

Tujuan pelaksanaan Rakerancab ini sebagai acuan pelaksanaan program dan kegiatan Ansor di Cikancung satu tahun ke depan.

‚ÄúRakerancab perdana ini bertujuan menyusun program kerja yang bermanfaat bagi anggota Ansor Cikancung dan masyarakat pada umumnya. Satu tahun dari sekarang kita akan hadapi dengan penuh optimis,” jelas Ketua PAC, Sahabat Dali, dalam sambutannya.

Sahabat Roni, Bendahara PAC, berharap program yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan sukses.

“Karena ini hasil dari musyawarah dan kesepakatan bersama-sama.” Katanya.

“Program yang telah disepakati merupakan tanggungjawab bersama kedepannya. Agar kita secara konsekuen dapat mensukseskan seluruh kerja-kerja organisasi,” imbaunya.

Peserta Rakerancab ini dari pengurus PAC Kec. Cikancung dan 9 Ranting GP Ansor yang ada di kecamatan Cikancung.

Terlihat pembukaan Rakerancab ini dihadiri MWC NU Cikancung, Forkopimcam Kecamatan Cikancung, DPK KNPI kecamatan Cikancung.

Acara tersebut ditutup langsung pengurus Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Bandung, sahabat Idham Maulana.

“program yg telah ditetapkan untuk dijalankan bersama-sama dan semoga dapat terealisasi satu persatu tahap demi tahap,” Harapnya dalam penutupan acara.

Pewarta: Faijhal Ahmad Kahfi
Editor : Ilham Abdul Jabar