Terpilih Secara Aklamasi,Moh Balya Nahkodai PAC GP.Ansor Arjawinangun

118

Terpilih Secara Aklamasi,Moh Balya Nahkodai PAC GP.Ansor Arjawinangun

Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Arjawinangun Kab.Cirebon sukses gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) masa khidmat 2020-2022 yang bertempat di Gedung KBIH Al-Mabrur Arjawinangun. Minggu (21/2/2021).

Hadir di acara Konferancab PAC GP Ansor Arjawinangun yaitu Ketua MWC NU Arjawinangun, Pengurus PC GP Ansor Kab.Cirebon, PAC. Muslimat, Fatayat, MDS Rijalul Ansor,PAC IPNU-IPPNU,Pagarnusa dan semua pengurus ranting GP Ansor se Kecamatan Arjawinangun.

Acara dimulai dengan Pembukaan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,meyanyikan lagu Indonesia Raya,Ya Lal Wathon,Mars Ansor dan Mars Banser serta dilanjutka dengan sambutan-sambutan serta secara resmi Konferancab dibuka oleh Pengurus PC.GP.Ansor Kab.Cirebon yang juga Kasatkorcab Banser Kab.Cirebon Habib Tholib Yahya.

Panitia pelaksana M.Habibillah dalam sambutannya mengatakan acara Konferancab ini dilakukan dengan singkat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam masa pandemi,kita acara diadakan dengan sederhana,singkat tidak mengundang orang banyak serta tentunya mematuhi protokol kesehatan dengan ketat”.ungkapnya.

Dalam sidang pleno yang dipimpin bidang kaderisasi PC.GP Ansor Kab.Cirebon Muhammad Idrus diputuskan Moh.Balya sebagai ketua PAC GP. Ansor Kec Arjawinangun secara aklamasi masa khidmat 2020-2022 melalui hasil musyawarah bersama ranting-ranting,senior dan pengurus demisioner.

Sementara itu, mandataris terpilih sahabat Moh.Balya mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat yang sudah memberi kepercayaan kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini untuk memimpin PAC GP Ansor Arjawinangun kedepan,ini amanah besar karena bagi saya jabatan itu tidak penting yang terpenting adalah jiwa dan ragaku untuk NU dan Indonesia. Saya berharap kepada sahabat-sahabat untuk bersinergi dalam memajukan organisasi jangan memandang ketuanya siapa akan tetapi khidmah kita kepada ulama dan para Kyai serta mengabdi kepada NKRI”.pungkasnya.

comments