Taati Himbauan Gubernur Jabar IPNU-IPPNU Hentikan Sementara Kegiatan Organisasi

171

Taati Himbauan Gubernur Jabar IPNU-IPPNU Hentikan Sementara Kegiatan Organisasi

Gubernur Jawa Barat menghimbau pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) meliputi 20 Daerah di Jawa Barat mulai Senin hingga dua pekan ke depan. Hal ini berlaku untuk beberapa daerah termasuk diantaranya Kabupaten Garut.
Merespon hal tersebut Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama menghentikan sementara kegiatan-kegiatan secara luring dan menginstruksikan seluruh kader dan anggotanya untuk berkegiatan di rumah, termasuk kegiatan organisasi dikerjakan secara daring. Hal tersebut disampaikaikan oleh ketua PC. IPNU Kabupaten Garut Muhammad Arif Bahaudin kepada kami melalui sambungan Whatsapps. (13/01).
Arif menghimbau kepada seluruh kader dan anggota yang berada di bawahnya untuk tidak melaksankan kegiatan-kegiatan organisasi sementara dan menaati protokol kesehatan serta menjaga Kesehatan.
“saya mengerti semangat kader-kader dan anggota untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasi, karena memang amanat organisasi IPNU ini amatlah banyak sesuai dengan mandat yang tertuang. Akan tetapi dalam kondisi sekarang diharapkan semua jajaran pengurus di bawah untuk menaati himbauan ini demi kebaikan kita bersama” tutur Arif.
Senada dengan hal tersebut Rd. Kilma Kalimatul M selaku ketua PC. IPPNU Kabupaten Garut yang di hubungi melalui sambungan Whatsapps (13/01) mengatakan telah menghentikan kegiatan-kegiatan organisasi dimulai dari hari senin yang lalu sebagai wujud ketaatan terhadap pemerintah demi kemaslahatan umum.
“ untuk kebaikan bersama kami menghentikan sementara aktifitas organisasi kami, bahkan agenda pelantikan PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Garut yang semula di jadwalkan tanggal 17 Januari 2021 kami agendakan ulang hingga batas pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), tentu semua ini kami lakukan untuk menaati pemerintah yang menyangkut kebaikan untuk masyarakat yang lebih banyak “ tutur Rd. Kilma
Rencananya agenda pelantikan PC. IPNU-IPPNU di agendakan ulang awal Februari mendatang jika pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah di cabut oleh pemerintah.

comments