SEMALAM BERSAMA KANG DENI AHMAD HAIDAR

236

Sabtu, 26 Oktober 2019
“NGOPI BARI seuri”

Kang Deni, begitulah Sapaan akrab dari Para Sahabat, Anggotanya Sosoknya Nyentrik, Sederhana, Selalu menampakan kesamaan derajat didepan Orang-orang disekelilingnya.
Sama sekali tidak terlihat bahwa beliau Ketua Pimpinan Wilayah GP ANSOR Jawa Barat. Bagi orang yang tidak mengetahuinya kang Deni mungkin hanya terlihat seperti orang biasa saja apalagi jika dilihat dari cara Beliau bicara, gaya tubuh dan Tertawanya yang khas ha ha ha ha….

Saat acara ngobrol bersama tadi malam dengan tajuk ” NGOPI BARI seuri” yang dihadiri dari beberapa PAC di Kabupaten Sumedang tersebut, Kang Deni memberikan pesan mendalam diantaranya, “diansor itu bukan hanya tentang Kepemimpinan tapi bagaimana caranya memimpin, di Ansor itu bukan hanya tentang kekuasaan tapi tentang Pengabdian” ini sangat penting karena apa ? Bahwa seorang pengabdi sejati tidak akan pernah patah hati, Kepemimpinan itu ada masanya kekuasaan juga ada masanya sedangkan pengabdian tak pernah ada batasnya.

Mari kuatkan kembali kebersamaan, satukan tangan, rapatkan barisan Rekatkan yang retak, bangkitkan yang terjatuh bukan bagaimana kita ditolong tapi sajauhmana kita mampu menolong.

Sesuatu yang dimulai dengan keburukan maka akan begitupula akhirnya
Dan sesuatu yang diawali dengan kebaikan pasti akan begitupula akhirnya.

Semua ada prosesnya, semua ada waktunya dan semua ada masanya
Sesuatu yang sangat berharga dalam hidup bukan hanya sekedar tentang hasilnya tapi bagaimana cara melalui dan menikmati Prosesnya.

Waktu menunjukan pukul 02:45 Dini hari, sebelum beranjak dan meninggalkan lokasi, Kang deni Berbisik : iraha dek ngopi deui ???

“Ieu akang sakedik kanggo bensin, entong ah da uing ge nyaho maraneh meuli kopi oge meunang udunan” he he

*Luar biasa !!! Teruslah menjadi Kang Deni yang kami kenal*

Catatan : Suryana
Wakabid Kaderisasi & Organisasi PAC GP ANSOR Kecamatan Sukasari, Sumedang.