RANTING ANSOR SINDANGSARI BANTU WARGA DENGAN SEMBAKO MURAH

60

RANTING ANSOR SINDANGSARI BANTU WARGA DENGAN SEMBAKO MURAH

Jum’at, 24 Juli 2020 GP Ansor Ranting Sindangsari, Kec. Sukasari, Sumedang kembali menunjukkan baktinya kepada masyarakat dengan berbagi di hari jum’at yang berkah ini. Sekaligus dalam rangka ikut meringankan beban warga yang terdampak wabah covid-19, Ansor Ranting Sindangsari kembali membagikan paket sembako murah. Pada kali kedua ini, pembagian sembako murah dipusatkan di dusun Babakan limus desa Sindangsari. Bekerja sama dengan RT setempat GP Ansor memberikan bantuan sembako murah kepada 23 warga kurang mampu di 2 RT, di dusun Babakan limus.
Pembagian sembako murah ini disambut gembira oleh warga. Mereka bersyukur, dan berterima kasih kepada GP Ansor yang peduli terhadap warga kurang mampu. Ditemui saat pembagian sembako, Wakabid Organisasi dan Kaderisari GP Ansor ranting Sindangsari ( M. Nurgin) mengatakan bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari Ansor, organisasi yang memiliki jiwa dermawan. Beliau berharap warga mampu di Sindangsari dan kader Ansor hususnya, dapat ikut mendukung program ini, baik secara moril maupun materiel supaya program ini dapat terus terlaksana. Karena kebaikan yang lebih utama adalah yang istiqamah dilaksanakan, bukan hanya sekedar ikut tren apalagi demi pencitraan semata.
Semoga berbagai kebaikan dapat selalu kita tebarkan dimanapun dan kapanpun melalui GP Ansor yang kita cintai.(Azka Rijal***