Profil Ustd.Rizal Mauldin, Ketua Terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Pabuaran masa khidmat 2022-2024.

81

Konferensi ke 6 PAC GP Ansor Kecamatan Pabuaran yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 13 September 2022 di Majlis Darul Arqom Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran Kabupaten subang, menorekan sejarah baru. 

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang ke 6 ini mengangkat tema ” merajut organisasi yang solid dan mandiri” yang dihadiri oleh para kader Ansor Kecamatan Pabuaran, dan dihadiri pula oleh sekretaris PC GP Ansor Kabupaten subang. 

Terpilihlah ketua baru yang akan menduduki jabatannya di periode 2022 – 2024. Beliau adalah Ustd. Rizal Mauldin, berikut profil singkatnya. 

Rizal Mauldin merupakan salah satu santri KH. Dadang Sanusi Qurtubi selaku demisioner Ketua PC GP Ansor Kabupaten subang masa khidmat 2000-2004. Sebelumnya beliau menjabat menjadi sekretaris PAC Ansor Pabuaran masa khidmat 2020 -2022.

Saat ini kegiatan beliau di rumah menjadi guru ngaji anak-anak usia dini dan remaja di majelis Ta’lim Markazul Ansor , Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang. 

Ketua PAC terpilih, Rizal Mauldin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kader-kader Ranting GP Ansor se Kecamatan Pabuaran yg telah menunjuk dan mempercayai beliau sebagai nakhoda baru. 

“Saya mengharapkan kesediaan sahabat-sahabat untuk membantu saya dalan pengurusan periode ini. Saya tentu tidak bisa berbuat optimal jika tidak dibantu oleh sahabat-sahabat,” ungkapnya bahagia.

. By : Faiz Ali