PMII IAIC Kab Tasikmalaya Galang dana Untuk Korban bencana Tasik Selatan

74

Keluarga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia mengadakan penggalangan dana selama 2 (Dua) hari di jalan Muktamar NU dengan masa kurang lebih 40 (Empat Puluh) orang dari keseluruhan Anggota/Kader Rayon dan Komisariat.

“Pelaksanaan gerakan jalanan ini sebagai bukti kepedulian kita terhadap masyarakat Tasik Selatan yang terkena bencana banjir dan longsor”, ucap Mujib selaku Koordinator Lapangan.

“Setidaknya ketika ada masyarakat yang terkena bencana, kita selelu mendampingi dan peduli terhadap mereka”, ucap Cecep selaku Ketua Komisariat PMII IAIC.

17/10/20 PMII kembali turun ke lapangan dengan jumlah 50 (Lima Puluh) Anggota/Kader untuk memberikan sumbangan ke lokasi bencana alam, tepatnya di daerah Cukangjayaguna, Kecamatan Sodonghilir.

“Kami atas nama Keluarga Besar PMII IAIC, selalu mendoakan dan memberi suport kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan karna itu bagian dari tugas mahasiswa dan organisasi”, tutur Cecep.

Kedatangan PMII disambut dengan baik oleh Masyarakat setempat, respon masyarakat setempat sangat antusias. “Belum ada yang menyentuh terkeculi dari PMII dan kami mengucapkan terimaksih sebesar besarnya kepada mahasiswa PMII”, tutur Yosep korban bencana.