Pengajian Mingguan MDS Rijalul Ansor Kuningan, Ikhtiar Membumikan Aswaja An Nahdliyah di Masyarakat

81

Pengajian Mingguan MDS Rijalul Ansor Kuningan, Ikhtiar Membumikan Aswaja An Nahdliyah di Masyarakat

Majelis Zikir Rijalul Ansor Kab. Kuningan Konsisten Silaturahmi Seminggu Sekali Kegiatan majelis dzikir dan shalawat ini bisa jadi media dakwah dan pengenalan organisasi GP Ansor kepada masyarakat, dapat menjadi organisasi yang tidak melupakan jati diri sebagai organisasi yang harus bergumul dengan masyarakat, Kepada Ansor agar mengagendakan kegiatan ini dengan rutin dan istiqomah.  “Kita secara umum sudah tahu, kalau akidah Ahlussunnah wal Jamaah terus mendapat rongrongan dari berbagai ideologi dunia, semoga kita tetap berjuang melalui relnya masing masing, Ketua GP Ansor Kab. Kuningan KH. Didin Misbahudin Berpesan Kepada Ketua Rijalul Ansor Kab. Kuningan Kegiatan ini diharapkan Bukan hanya dilaksanakan di Tingkat Kabupaten saja Harus di tingkat Kecamatan Bahkan Desa” Majelis Dzikir dan Shalawat GP Ansor tersebut dibuka dengan Rebana Habsyian, Ratib Al-Haddad, Barzanji dan ditutup dengan doa. Terpisah Ketua Rijalul Ansor KH. Acep Muhammad Yahya yang kebetulan Pimpinan Pondok Pesantren Sumur Cikedung Ancaran Kabupaten Kuningan
Kegiatan Ini adalah bentuk kegiatan kami yang ingin memperdalam, memperkuat Aswaja, dan hukum Islam Aswaja Annahdliyah,”
Jika rutinan ini adalah perjuangan menjaga dan mempertahankan paham aqidah Ahlus sunnah wal Jama’ah ala Nahdlatul Ulama sebagai upaya konsolidasi kiai dan ulama muda GP Ansor khususnya di Kab. Kuningan
“Menjaga, memelihara, dan menjamin kelangsungan hidup dan kejayaan aqidah ahlussunah wal jama’ah ala Nahdlatul Ulama adalah tugas kita sebagai pemuda NU.
“Serta menjaga gerakan islam Indonesia tetap sebagai agama Islam yang rahmatan lil alamin dan menolak cara-cara kekerasan atas nama Islam,” Semoga kami Tetap Istiqomah menjalankan amanah ini.