Pembukaan Rakerancab GP Ansor Caringin Usung Tema Membangun Soliditas Militansi Kader

Pembukaan Rakerancab GP Ansor Caringin Usung Tema Membangun Soliditas Militansi Kader

CARINGIN – Pembukaan Rakerancab ke satu pada awal tahun 2021, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemud Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Caringin mengusung tema, ‘membangun soliditas militansi kader dan konsulidasi organisasi’.

Kegiatan rakercab akan berlangsung pada pukul 17. 00 Wib di Ponpes Al-Durriyah pimpin KH. Apipudin Soleh tepatnya, Kp. Cinagara Desa Cinagara Kecamatan Caringin, Minggu (03/01/2021) di hadiri Mustasyar MWC NU Kec. Caringin KH. Hasan Basri, ketua MWC NU Kec Caringin H. Iwan Sopwan dan Sekretaris PC GP Ansor Kab Bogor Lucky Wahyudi dan Satkoryon Banser Kec. Caringin.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Caringin Abdul Muhit menuturkan, pembukan rakercab ke 1 tahun 2021 akan di isi dengan pengajian MDS Rijalul Ansor, sebagai komitmen kami sebagai kader GP Ansor ke para kiyai-kiyai Nahdlatul Ulama (NU).

“Agar senantiasa kader ansor berkhidmat ke para kiyai NU, pesantren dan menegaskan kepada kader ansor se kecamatan Caringin lebih solid, militan & memahami esensi ber Ansor, “tuturnya.

Sementara itu ketua MWC NU Kecamatan Caringin H. Iwan Sopwan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan PAC GP Ansor Kecamatan Caringin pada awal tahun 2021 ini. Iwan juga mengatakan,
terbentuknya soliditas dalam suatu organisasi.

“PAC GP Ansor sebagai pemudanya NU. Yang sangat di harapkan mobilitas, dan khidmatnya kepada para kyai-kiyai NU umumnya khususnya para kyai di wilayah kecamatan Caringin, “harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Bogor Lucky Wahyudi menghimbau kepada kader GP Ansor Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Bogor agar menjalankan admistrasi rakercab.

“Saya selaku pengurus dan sekretaris PC GP Ansor Kab Bogor menghimbau kepada sahabat atau kader ansor caringin dan se Kabupaten Bogor agar menjalankan administrasi rakerancab sesuai draf akreditasi yang telah ditentukan, “pungkasnya. (yana)

comments