Peduli Kemanusiaan, IPNU IPPNU Cicalengka Gelar Aksi Donor Darah

78

Bandung, Ansor Jabar Online

IPNU dan IPPNU Kecamatan Cicalengka menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia, nampak terlihat puluhan Banom NU dan masyarakat antusias mengikuti aksi kemanusiaan tersebut.

“Tujuan diadakan kegiatan donor darah ini adalah untuk merayakan HUT ke-78 RI dan dalam rangka memberikan kesempatan pada warga untuk bisa berbuat baik terhadap sesama,” ujar M Iqbal, Sekretaris IPNU PAC Cicalengka, Kamis (31/08/2023).

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Cicalengka, H. R Tiar Saeful Bahri memberikan apresiasi kepada Banom NU dan warga yang telah ikut mensukseskan acara yang digawangi para pelajar NU.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga kepada anak-anak IPNU dan IPPNU bisa sukses menggelar acara ini (donor darah), diharapkan kedepan kita bisa membuat kegiatan seperti ini secara rutin,” imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi dan perlu diketahui, kegiatan yang digelar di aula kecamatan Cicalengka ini sukses dihadiri oleh 63 pendonor dan terlaksana berkat kerjasama antara IPNU-IPPNU dan PMI Kota bandung.

Pewarta: Imam M Fathurohman
Editor: Wandi Ruswannur