PC Ansor Purwakarta Gelar Rakoorcab

PC Ansor Purwakarta Gelar Rakoorcab

Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakoorcab) yang di laksanakan Sabtu (07/09) di sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta.

Rapat yang di hadiri oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang se-Purwakarta itu membahas tentang kesiapan-kesiapan kedepan yang mengenai beberapa kegiatan yang akan di gelar baik itu dari tatanan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama sampai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing PAC atau Ranting.

Ketua PC GP Ansor Purwakarta, Muhammad Mahmud mengatakan bahwa kegiatan tersebut ini ditujukan untuk menghimpun apa-apa permasalahan yang ada di tiap PAC, agar melalui forum ini menemukan solusinya.

“Kami membuka forum untuk menyelesaikan segala bentuk keluhan atau apapun itu yang terjadi di tiap-tiap PAC, supaya kita bersama-sama menemukan solusinya” Ucap Muhammad Mahmud, atau yang sering disapa Kang Acep tersebut.

Selain itu, Rapat Koordinasi ini juga di hadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat, Deni Ahmad Haidari.

Dalam sambutannya, Pria yang sering disapa Om Den itu menyampaikan kepada seluruh jajaran PAC, bahwasannya ber-Ansor itu harus iklas, Ansor harus dapat dirasakan oleh Masyarakat, harus berpengaruh, baik itu di tiap-tiap PAC ataupun di tingkatan Ranting.

“Ansor harus bergerak, minimal untuk kebaikan pribadi, keluarga, hingga dapat dirasakan oleh tingkatan Desa atau Kecamatan”. Ucap Om Den.

comments