Parah…! Bantuan Sembako Beras dari Bansos Pemda Jabar Tidak Layak Konsumsi

521

Kesabaran warga yang akan menerima Bantuan sembako beras dari Pemprop Jabar diuji di bulan Ramadhan ini, apalagi dalam Kondisi Menghadapi Wabah Pandemi Covid 19.

sangat miris bantuan sembako yang di dalamnya ada Beras dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat, yang akan didistribusikan kepada warga tersebut ternyata tidak layak konsumsi.

Beras bantuan itu tadinya akan diberikan secara bertahap kepada Masyarakat. Ceceng Abdul Qodir selaku Anggota DPRD purwakarta mempertanyakan beras tersebut, kami sangat prihatin ini bisa terjadi, dan kami akan mengkomfirmasi kepada dinas terkait dan bulog,”kata dia

“Jangan sampai Bantuan Sembako yang sudah terlanjur di salurkan kepada masyarakat juga nantinya malah beras yang tidak layak konsumsi, selain beras kita juga akan mengecek Kwalitas sembako yang lain, seperti telor banyak yang pecah dan busuk serta Botan juga ada yang sudah kadaluarsa.

Dia berharap dalam kondisi pandemi Covid-19 ini seharusnya pemprop lebih serius memperhatikan krbutuhan masyarakat jangan sampe diberikan bantuan sembako yang tidak layak konsumsi.

“Masyarakat membutuhkan asupan gizi yang cukup dan baik, apalagi di tengah kondisi ekonomi sulit karena corona seperti ini,” katanya.