PAC Ansor Banser Kecamatan Bojong Salurkan Bantuan Sembako bagi Korban Kebakaran

173

Purwakarta, Ansor Jabar Online

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Kepala Satuan Koordinasi Rayon Bojong (Kasatkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) menyalurkan paket bantuan sembako kepada para korban Kebakaran di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Distribusi paket bantuan ini dilakukan oleh jajaran PAC GP Ansor dan Kasatkoryon Banser Bojong Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (19/09/2023) Siang.

Ketua PAC GP Ansor Bojong Denden Pranatudha SE menyampaikan, distribusi ini merupakan bentuk kepedulian sesama warga Bojong untuk membantu dan meringankan korban bencana Kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Kami berharap, bantuan dari kami yang tidak seberapa ini dapat meringankan musibah yang menimpa saudara-saudara terdampak,” kata Denden

Lebih lanjut, Denden mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas kejadian Bencana Kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Sindangsari. Serta, turut mendoakan korban bencana Kebakaran agar senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran.

“Tentunya ada hikmah yang lebih penting, sebagai makhluk Allah SWT, sudah selayaknya kita saling tolong menolong,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kasatkoryon Banser Bojong Dedi Supriadi Cakrabuana menuturkan, penyaluran bantuan sembako kepada korban Kebakaran ini. Merupakan sebuah bentuk nyata kepedulian terhadap sesama. Juga, sebuah tugas mulia yang diemban oleh rekan-rekannya.

“Selain bertugas menjaga ulama, tentunya dalam situasi saat ini ada masyarakat korban Kebakaran yang harus dibantu. Dan kami turut senang dapat ikut andil di dalamnya,” tutur Dedi.

Nurazijaah Bendes Sindasari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang terlibat sebagai pelaksana dalam penyaluran sembako.

Dirinya menambahkan, sedari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian antar masyarakat dan tentunya menjadi nilai ibadah.

pewarta : Egi Wildan Adithia

Editor: Wandi Ruswannur