Nuzulul Firdaus Terpilih menjadi Ketua Himansa

Nuzulul Firdaus, SE terpilih sebagai Ketua Himpunan Mutakhorijin dan Alumni Pondok pesantren Salaf An-Nur (Himansa) dalam musyawarah alumni di Kuningan, Ahad 8 Mei 2022.

Musyawarah dihadiri oleh seluruh alumni, pengurus, pengasuh Pondok Pesantren Salaf An-Nur.

“Saya terpilih bukan berarti saya yang terbaik, semua calon dan peserta juga terbaik, akan tetapi karena para alumni memberikan amanah kepada saya untuk memimpin organisasi alumni ini, saya mengajak seluruh komponen alumni untuk bekerjasama membangun masa depan yang lebih baik lagi untuk pondok pesantren salaf An-Nur.” ucap Nuzulul Firdaus.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada saudara Abdul Aziz yang sudah bekerja memimpin organisasi Ikatan Alumni selama 1 periode.

Saya ucapkan selamat bekerja mengemban amanah kepada ketua terpilih saudara Nuzulul Firdaus.” sambut Kiai Farid pengasuh Ponpes An-Nur.

Himpunan Mutakhorijin dan Alumni Pondok Pesantren Salaf An Nur (Himansa) saya harapkan dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi pesantren di mata masyarakat, di samping “membuka jalan” alumni yang lain utamanya alumni yang baru lulus dalam mengamalkan ilmu di masyarakat.

Pesantren yang dianggap “berkualitas” oleh masyarakat selalu ditopang oleh Alumni yang mumpuni, punya peran di masyarakat. Aset penting pondok pesantren adalah alumni yang harus dirangkul dan dikembangkan, baik untuk pesantren maupun alumninya.

Alumni yang sukses tidak bisa dipisahkan dari pesantren tempatnya menimba ilmu.

Besar atau kecil sumbangsih pesantren telah menjadi bagian dari suksesnya seorang alumni.

Pesantren yang mampu memfasilitasi dan menghargai alumninya melalui wadah organisasi Ikatan Alumni maka dengan sendirinya akan dipromosikan sebagai “tempat belajar” yang direkomendasi dan berkualitas.