Musyawarah Pemilihan Ketua dan Pengurus FKK SMK Indramayu Periode 2021-2023

Musyawarah Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2021-2023 FKK SMK Swasta Indramayu

Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta (FKKS SMK) menyelenggarakan Musyawarah pemilihan Ketua dan Pengurus Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta kabupaten Indramayu Periode 2021/2023.

Kegiatan dihadiri oleh pengurus FKKS SMK Indramayu dan Anggota Kepala SMK Swasta se-kabupaten Indramayu, bertempat di salah satu hotel di Kabupaten Indramayu, Rabu (27/1/2021).

Ketua terpilih FKKS SMK Swasta Indramayu Periode 2021-2023 yang juga
Kepala SMK Hasanudin Kandanghaur, H. Priyanto, mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya untuk menjadi ketua.

“Ini adalah amanah besar yang harus dipertanggung jawabkan, dengan kebersamaan Insya Allah kita bisa mewujudkan visi, misi, dan program kerja organisasi,” ucap H. Priyanto.

Selain dalam rangka musyawarah pemilihan Ketua dan Pengurus periode 2021-2023, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai media silaturrahmi sekaligus menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus FKKS SMK Swasta Indramayu periode 2019-2021.

Ditempat terpisah, Ketua MKKS SMK Indramayu, Armawi Charli mengatakan, pihaknya berharap pada momen musyawarah pemilihan ketua dan pengurus FKKS SMK Swasta tersebut, Kepala SMK Swasta semakin solid.

“Bekerja profesional, penuh dengan rasa kekeluarga’an,” katanya, sa’at dihubungi via telepon.

Ketua FKKS SMK Swasta Indramayu Periode 2019-2021 sekaligus Kepala SMK Yapiim Indramayu, R Moch Aslah Almahali menuturkan, atas nama pribadi dan ketua, pihaknya mengucapkan terimakasih atas amanah dan kebersamaan pengurus periode pertama FKKS SMK Swasta Indramayu

“Semoga apa yang kita perbuat dicatat sebagai amal Ibadah oleh Allah SWT,” tuturnya.

Selain itu, Kepala SMK Nahdlatul ‘Ulama Krangkeng yang juga sekretaris Majelis Alumni IPNU Indramayu (MA IPNU), Amin Hidayat menyampaikan, salah satu peran forum komunikasi adalah menguatkan kolaborasi serta meningkatkan sinergitas antar kepala sekolah guna mencapai tujuan. Agar FKKS SMK Swasta bisa bersinergi dengan semua pihak untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Indramayu.

“Saya berharap pengurus baru periode 2021-2023 bekerja keras, berinovasi, dan berkreasi sehingga kualitas lulusan SMK memenuhi standar dan mampu menjadi generasi yang berprestasi,” tutup Amin.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembuka’an pukul 08.00 WIB. Diisi sosialisasi oleh penerbit buku erlangga, grafindo, intan pariawara, dan media tama, kemudian dilanjutkan rapat pleno I-IV, ditutup dengan do’a pada pukul 15.00 WIB.

comments