MILAD PONPES AL ASY’ARIYYAH TAMBAKAN SUBANG MENGADAKAN RUQYAH MASAL

165

Pondok pesantren Al Asy’ariyyah Tambakan Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang. Merayakan milad pondok pesantren yang pertama dengan mengadakan ruqyah masal yang dihadiri oleh Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Nahdlatul Ulama.

Selasa, (28/01/2020).
Kegiatan ruqyah massal ini bertujuan memeperkenal kan sayap Organisasi nahdlatul Ulama Oleh praktisi – praktisi yang ahli dibidang nya . Pondok pesantren yang didirikan oleh Ustadz. Muhammad Ridwan sengaja menghadirkan praktisi ruqyah dari JRA alasan nya yaitu segabai jalan dakwah tiada lain syi’ar agama diantara memperkenal kan daripada sayap organisasi dari nahdlatul ulama.

“Kami atas nama pengurus pondok pesantren al asya’riyyah merayakan milad pondok pesantren sengaja kami hadir kan praktisi ruqyah dari JRA NU sebagai tujuan jalan dakwah untuk memperkenal kan nahdlatul ulama lebih jauh lagi. “ Ujar Ustadz. Ridwan selaku pengasuh pondok pesantren.

Pondok pesantren yang baru didirikan sekitar satu tahun oleh ustadz muhammad ridwan yang akrab disapa ustadz ridwan , pondok yang bernuansa tradisional sistem salaf
Santri yang bermukim kebanyakan orang sekitar diwilayah nya.

“ Semoga kedepannya kegiatan lainya lebih meriah lagi ini kami adakan tiada lain sebagai jalan dakwah menjaga dan melestarikan ajaran ahlussunah  wal jama’ah Annahdliyyah .”
Lanjut Ustadz Muhammad Ridwan.