Membanggakan, Ketua Ranting Ansor Gudang Dirikan Agung Farm Bidang Peternakan

132

Cianjur, Ansor Jabar Online

Muhammad Agung adalah Ketua Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Di usia yang masih muda, baru 25 tahun, Agung telah menekuni bidang peternakan selama 4 tahun dan sudah memiliki beberapa kandang sendiri. Pada tahun 2019 dia dirikan Agung Farm yang memiliki pelayanan terkait aqiqah.

Saat diwawancarai, ia mengatakan bahwa Agung Farm telah bekerja sama dengan lembaga DT Aqiqah telah mengemas hewan sembelihan menjadi bingkisan menarik untuk syukuran Aqiqah.

“Alhamdulillah Agung Farm sudah memiliki banyak pelanggan tetap yang sudah rutin membeli hewan baik itu ketika qurban atau aqiqah,” ucapnya, Kamis (24/08/2023).

Menurutnya, Agung Farm mengimplementasikan tren “Peternak Milenial” yang memiliki makna anak muda yang hobi beternak.

“Selain itu Agung farm juga mengedukasi anak – anak muda khususnya kaum milenial untuk lebih mengenal dunia peternakan sehingga bisa mengembangkan daya tarik kaum milenial untuk menggeluti bidang peternakan yang mungkin hingga saat ini, anak muda menganggap dunia peternakan adalah kuno dan ketinggalan jaman,” tukasnya.

Pewarta: Eko Prasetyo
Editor: Wandi Ruswannur