Melalui Meet and Cofee, GP Ansor Tingkatkan Kapasitas Manajemen Organisasi

Melalui Meet and Cofee, GP Ansor Tingkatkan Kapasitas Manajemen Organisasi

BOGOR – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor melalui Meet and Cofee di Pondok Pesantren Riyadhul Jannah Kecamatan Jonggol, bertujuan menigkatkan kapasitas Manajemen organisasi dan tata tertib Administrasi, Minggu, 28 Maret 2021.

Dalam sambutan ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozaly
menyampaikan, sebuah orgnisasi yang besar afalahnya adalah organisasi yang tertib administrasinya.

“Sehingga Gerakan Pemuda Ansor di semua tingkatan memiliki aturan organisasi yang jelas termasuk dalan administrasi persuratan, dan tata pelaporan kegiatan, “imbuhnya.

Dhamiry juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan peningkatan kapasitas bagi sekretaris dan kepala kesekretariatan tingkat Kecamatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan tingkat Desa Pengurus Ranting se Kabupaten Bogor.

“Peningkatan kapasitas tersebut agar berjalannya kegiatan dengan baik sesuai aturan administrasi keorganisasian di tingkat Ranting dan PAC, “jelasnya.

Lebih lanjut Dhamiry menambahkan, agenda akan dilaksanakan untuk kedepannya yaitu di semua zona yang sudah terbentuk se Kabupaten Bogor.

“Hadir dalam acara lauching yang telah kami laksanakan bertempat di Jonggol. Hadir dalam Kegiatan ketua PAC, Sekretaris, Ketua MDS RA, Satkooryon Banser se Wilayah Bogor Timur, “pungkasnya. (yana)

comments