LAZISNU KABUPATEN BANDUNG & AMZT BANTIM BERIKAN BANTUAN KE LOKASI BENCANA BANJIR.

43

LAZISNU KABUPATEN BANDUNG & AMZT BANTIM BERIKAN BANTUAN KE LOKASI BENCANA BANJIR.

Rabu, 13 januari 2021
AMZT (Anis merah zoothera citrina) dan Lazisnu kabupaten bandung kembali mendatangi lokasi korban bencana banjir dan longsor di daerah kecamatan cimanggung kabupaten sumedang.
Saat di konfirmasi oleh penulis Ketua Lazisnu kabupaten bandung ( Dede abdul kholik afandi ) mengatan bahwa kedatangannya kali ini untuk penyaluran bantuan sembako, obat-obatan dan pakaian yang kurang lebih senilai 12 juta rupiah, yang langsung disalurkan dari komunitas penghoby burung AMZT BANTIM & LAZISNU KAB BANDUNG. Penyaluran dispampaikan langsung ke para pengungsi yg berjumlah 60 jiwa di madrasah Al-Hidayah dan juga sebagian di titipkan ke POSKO NU PEDULI yg berlokasi di Madrasah Attajwini. Komunitas AMZT BANTIM Diwakili oleh Aby Alex dan rekan-rekan, sementara dari LAZISNU KAB BANDUNG langsung diserahkan oleh Ketua Lazisnu kab Bandung ( Dede abdul kholik afandi).

Dalam acara tersebut juga hadir dari Satuan khusus Denwatser kecamatan cileunyi kali ini diwakili oleh teh wita dan aisyah untuk memberikan bantuan masker dan sembako. Tuturnya

Pewarta : Kakang

comments