KUDU KATARA JEUNG KARASA AYANA

64

KUDU KATARA JEUNG KARASA AYANA

Sindangsari, jumat 17 juli 2020. Dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi, GP ANSOR ranting sindangsari kecamatan sukasari kabupaten sumedang melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako murah. Kegiatan ini merupakan program berkelanjutan yang rencananya akan dilaksanakan setiap hari jum’at. Pada kesempatan pertama kegiatan pembagian sembako murah dilakukan pada hari jum’at 17 juli 2020 di sekretariat ranting GP Ansor Sindangsari. Pada kesempatan pertama ini jumlah sembako yang dibagi sebanyak 31 paket dg harga @ Rp 15.000,- Berupa sejumlah kebutuhan pokok untuk masyarakat di sekitar sekretariat ranting.
Menurut penuturan ketua GP Ansor ranting Sindangsari ( sahabat Nugraha), kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dengan pilihan lokasi sasaran yang berbeda dan jumlah paket disesuaikan. Sahabat nugraha menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu implementasi nyata supaya GP ANSOR dapat terlihat dan terasa keberadaannya.
Kegiatan semacam ini tentunya sangat baik untuk dilaksanakan, selain menjadi ciri hakiki dari organisasi GP ANSOR yang memang berjiwa sosial juga menjadi daya tarik yang positif untuk pengkaderan di tingkat ranting.
Mudah-mudahan kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh GP ANSOR di semua tingkatan. Aamiin,.

Pewarta : Azka Rijal