KOTA SUKABUMI BERSIAP BERLAKUKAN PSBB, GUGUS TUGAS COVID-19 GP ANSOR KOTA SUKABUMI LAKSANAKAN DONOR DARAH DAN SEBAR 1200 MASKER KAIN UNTUK MASYARAKAT

70

Kota Sukabumi, 01/05/2020. Gugus Tugas Covid-19 GP Ansor Kota Sukabumi secara berkala melaksankan Donor Darah dan pada tanggal 24 april 2020 di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi, dan dalam minggu ini secara bertahap juga menyebarkan Masker Kain 1200 pcs untuk anggota ansor banser, kiyai, santri dan masyarakat.
Ketua Gugus Tugas Covid-19 GP Ansor Kota Sukabumi sahabat Risman Hardiana menyampaikan “Donor Darah yang dilaksankan merupakan bukti khidmah Ansor Banser Kota Sukabumi di Harlahnya ke-86, dan penyebaran masker ini merupakan ikhtiar melindungi dan mengedukasi masyarkat dari penyebaran virus corona di Kota Sukabumi”.
Sesuai himbauan pemerintah Kota Sukabumi pertanggal 1 mei 2020, warga masyarakat Kota Sukabumi di wajibkan memakai masker bagi yang beraktivitas di luar rumah, dan rencananya tanggal 06 mei 2020 Kota Sukabumi akan memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) se-Kota Sukabumi.

Dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Ketua GP Ansor Kota Sukabumi sahabat Sudar Fauzi menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan Donor Darah yang dilaksankan oleh Ansor Banser dalam rangka memperingati harlah Ansor ke 86 berjalan dengan baik, minggu ini kita lagi menyebarkan 1200 Masker Kain secara bertahap, di minggu ini ada sekitar 500 pcs masker dan berikutnya 700 pcs masker kain, saya atas nama Ansor Banser Kota Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat sekalian”.

Dengan meningkatnya kasus ODP, PDP dan Positif Korona di Kota Sukabumi, Ketua GP Ansor menghimbau kepada Kader, anggota Ansor Banser dan seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah dengan Psycal Distancing dan lebih baik dirumah aja apabila tidak ada kepentingan untuk keluar rumah, dan 1200 pcs kain yang dibagikan Gugus tugas Covid-19 kepada masyarakat semoga bermanfaat.