Kopdar Forum Komunikasi Kepala SMP Swasta Sektor 02 Karangmpel

66

Kopdar Forum Komunikasi Kepala SMP Swasta Sektor 02 Karangmpel

Forum Komunikasi Kepala SMP Swasta Sektor 02 Karangampel adakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar), yang bertempat di SMP PGRI Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan diprakarsai oleh Kepala SMP Muhammadiyah Segeran, Moh Taufiq, dan didukung oleh kepala SMP NU Dukuhjati, H Nujumudin. Diikuti Kepala SMP Swasta dari empat Kecamatan, meliputi, Juntinyu’at, Karangampel, Kedokanbunder, dan Krangkeng.

Kepala SMP Hidayatun Nasyi’ien yang juga pelaksana tugas (PLT) Kepala SMK Nahdlatul ‘Ulama Krangkeng, Amin Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut sangat bagus untuk memberikan motivasi kepada seluruh Kepala SMP Swasta dan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah

“Selain wadah bersilaturahmi dengan adanya asosiasi atau forum ini, kiprah dan eksistensi SMP pada khususnya ataupun sekolah lain pada umumnya, lebih maju dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Indramayu agar tercipta generasi gemilang,” kata Amin.

Amin menambahkan, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka silaturrahmi, sosialisasi perubahan regulasi pendidikan dimasa pandemi covid 19, serta acara jumpa pisah pengawas sekolah dari H Bambang Sutarno kepada H Rahmat Priyantono.

Kepala SMP PGRI Kedokanbunder, Sukaesih, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang sudah diberikan dari pengurus Forum Komunikasi SMP Swasta Sektor 02 Karangampel.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada sekolah kami untuk menjadi tuan rumah kegiatan ini, tentunya, itu suatu kebanggan bagi kami, dan kami mohon ma’af apabila dalam penyambutan kurang maksimal selama kegiatan di sekolah kita,” ucapnya.

Acara dimulai dan dipandu oleh Kepala SMP Muhammadiyah Segeran, Moh Taufiq. Sedangkan kegiatan diskusi dan sosialisasi dipandu oleh Kepala SMP NU Dukuhjati, H Nujumudin, kemudian dilanjutkan makan bersama dan ditutup dengan do’a.

comments