Komunitas Perkutut Kaplongan dikunjungi Anak Muda NU

8

Komunitas Perkutut Kaplongan dikunjungi Anak Muda NU

Anak muda Nahdlatul Ulama (NU) melakukan kunjungan silaturrahmi kerumah Amin Hidayat, yang merupakan Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Krangkeng sekaligus sebagai Ketua Komunitas Perkutut Kaplongan, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan silaturrahmi tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU), dan dihadiri peserta dari akademi aswaja.

Amin Hidayat mengatakan, Silaturrahmi yang dilakukan oleh anak muda NU adalah untuk mempererat tali persaudaraan sesama peserta akademi aswaja.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan anak muda NU yang sudah menjadi peserta akademi aswaja ditempat kami,” kata Amin.

Selain itu Inisiator kegiatan, Tarjono menuturkan, acara silaturahmi tersebut dalam rangka mendiskusikan dan mengamalkan ilmu yang didapat selama mengikuti akademi Aswaja.

“Sekaligus sharing ide beternak burung perkutut,” ucap Dia.

Kegiatan silaturrahmi yang dilakukan oleh anak muda NU tersebut, diisi dengan memanfa’atkan momen bedah buku yang berjudul ‘Menjerat Gus Dur di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Padhaku Indramayu, kemudian diteruskan dengan mengunjungi komunitas perkutut kaplongan, dan diakhiri dengan do’a bersama.

comments