Kolaborasi Gusdurian dan Ansor Cibiru Kota Bandung, Bagikan Ratusan Paket Sembako

70

Kolaborasi Gusdurian dan Ansor Cibiru Kota Bandung, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bersama dengan jaringan Gusdurian, Gerakan Pemuda Ansor Cibiru Kota Bandung membagikan ratusan paket sembako untuk warta terdampak Covid-19 (Virus Corona) Se-Bandung Raya, Jumat (17/4).

Ketua PAC Ansor Cibiru, Asep Supriatna menyampaikan jika kegiatan ini dilandasi keprihatinan dan kepedulian Ansor dan Gusdurian kepada masyarakat di tengah pandemi corona.

“Kami ikut prihatin. Meski belum merata, karena jumlah yang terbatas 100 paket,” kata Asep.

Asep menambahkan, jika ia dan jajaran Ansor Kecamatan Cibiru menyampaikan apresiasi atas inisiatif Gusdurian untuk berbagi dengan warga Cibiru dan melibatkan pihaknya.

“Terima kasih banyak kapada tim @gusdurianbandung peduli kemanusiaan telah melibatkan PAC GP ANSOR Kecamatan Cibiru ikut andil dalam baksos kemanusiaan ini dan memilih wilayah Kecamatan Cibiru sebagai wilayah administratif untuk mendirikan posko bersama, secara tidak langsung menjadi prioritas diantara kecamatan-kecamagan yang lain,” kata Asep.

Selain terus mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan solidaritas, Asep juga berterima kasih kepada para donatur dan relawan yang menunjukkan sisi kemanusiaan dan kebersamaan di tengah bencana global Covid-19.