Ketua Tanfidziyah MWCNU Kedokanbunder: Kepengurusan baru, semangat baru.

5

Kiai Jabidin ketua Tanfidziyah MWCNU Kedokanbunder terpilih mengatakan bahwa kepengurusan NU yang kini dipimpinnya merupakan kesinambungan dari proses kepemimpinan terdahulu untuk melanjutkan kebermanfaatan NU dan membangun NU lebih baik lagi, sehingga 5 tahun dari masa khidmat yang diamanatkan akan senantiasa digunakan untuk bagaimana kepengurusan baru ini dapat berbuat semaksimal mungkin untuk menunaikan tugas-tugas dengan baik.

Hal itu ia sampaikan saat mengisi sesi sambutan di acara pelantikan dan rapat kerja MWCNU Kedokanbunder di DTA Rahman Hakim Desa Jayawinangun Kecamatan Kedokanbunder pada Sabtu (14/1).

Dalam kesempatan itu pula ia menegaskan pentingnya sinergi, menjaga kekompakan semua elemen di lingkungan NU Kecamatan Kedokanbunder untuk membantu mensukseskan kepengurusan NU yang baru dilantik ini agar dapat menunaikan tugas-tugas 5 tahun kedepan.

Hal itu ia ibaratkan sebuah kepala tentu tidak akan bermakna apapun tanpa adanya organ tubuh lainnya sehingga membutuhkan dukungan dan sinergi semua elemen masyarakat khususnya keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Kedokanbunder.

“Sinergi dan dukungan semua elemen NU di lingkungan kecamatan Kedokanbunder ibarat kepala, apalah arti kepala jika tidak memiliki organ tubuh lain, tentu sebuah kepala memerlukan organ tubuh lain untuk dapat bergerak begitupun kepengurusan yang baru dilantik ini, saya berharap kita semua bersinergi untuk menunaikan tugas-tugas yang telah diamanatkan. “tuturnya.

Ia berpesan kepada kepengurusan MWCNU Kedokanbunder yang ia pimpin untuk selalu menjaga keistiqomahan ksemangat berkhidmat kepada NU sehingga gerak perkumpulan ini dapat berbuat lebih dan menunaikan tugas-tugas yang telah diamanatkan untuk membangun NU di kecamatan Kedokanbunder ini agar semakin maju dan lebih baik lagi.

“Jangan sampai semangat kita seperti semangat obor blarak, ketika baru dinyalakan sangat menyala namun perlahan redup sehingga itu saya mengajak semua elemen kepengurusan yang baru dilantik untuk menjaga keistiqomahan semangat berkhidmat kita kepada NU.” Terangnya.

Untuk di ketahui acara ini dihadiri PCNU Indramayu, pemgurus badan otonom, Rois Syuriah MWCNU Juntinyuat, Camat Kedokanbunder, tamu undangan dan tokoh masyarakat setempat.