Kemah kerja pergerakan wujud pengabdian masyarakat | PMII Rayon Tarbiyah & Keguruan Komisariat UIN Cabang Kab.Bandung

72

Kemah kerja pergerakan yang dilaksanakan sejak tanggal 15 s.d 29 Februari 2020, merupakan kegiatan pengabdian terhadap masyarakat yang di laksanakan oleh sahabat-sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Tarbiyah & Keguruan Komisariat UIN Cabang Kabupaten Bandung,

Dalam sambutannya Irsyad sebagai Ketua berterimakasih atas pembelajaran dan ilmu yang kami dapat dari seluruh masyarakat, tentu ini tidak kami dapat di meja perkuliahan dan akan menjadi bekal kami kelak ketika hidup bermasyarakat yang sesungguhnya, juga permohonan maaf yang disampaikan kepada seluruh masyarakat atas segala kekurangan kami dalam pelaksanaan kegiatan, ucap Irsyad.

Apresiasi juga rasa terimakasih disampaikan oleh kepala Desa Cilenyi Wetan Bpk H. Hari Haryono dalam sambutannya, merupakan kegiatan yang positif yang sudah jarang dilalukan oleh mahasiswa dan kali ini PMII turun melakukannya, meski kegiatan sudah usai semoga silaturahim ini tetap terjaga’ Ujar Hari.

Dalam sambutannya Bpk Utis Ketua RW setempat menyampaikan ‘Baktina mahasiswa tos masihan warna kasaean ka masyarakat, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah Swt, terimkasih atas pendidikan yang diberikan kepada anak-anak kami di kp.nyalindung Ds. Cilenyi Wetan, pesan kami untuk tetap menjaga semangat belajar dan menghidupkan kegiatan-kegiatan di masjid-masjid yang ada meski mahasiswa sudah selesai.

Kemah kerja pergerakan merupakan implementasi nilai Tri darma perguruan tinggi yakni penelitian, pendidikan dan pengabdian masyarakat.