Jelang Pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Bogor gelar Rapat Koordinasi

Menjelang pelantikan Pimpinan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor melakukan rapat koordinasi dengan Ketua Pimpinan Anak Cabang se-Zona Timur, Sabtu (5/10).

Dalam rapat koordinas ini, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor mendengarkan konsep terkait arah pergerakan GP Ansor ke depan.
Selain itu, Dhamiri Ahmad Ghazaly juga menegaskan hasil rekomendasi konfercab yang diberikan oleh Pimpinan Pusat, yaitu pembentukan ranting di masing-masing PAC.

“sebagaimana yang sahabat-sahabat ketua PAC dengar saat Konfercab yang lalu. Bahwa kita memiliki PR (Pekerjaan Rumah) membentuk ranting di masing-masing PAC, dan saya harap sahabat-sahabat ketua dapat membantu meringankan tugas PC dalam mewujudkan apa yang sudah menjadi ketentuan konsideran Konfercab yang lalu”.

Pada akhir audiensi, semua PAC di wilayah timur menyepakati membentuk ranting, dan berkomitmen akan menyelesaikan pembentukan 100 persen ranting sampai seminggu mendatang. Kegiatan ini, direspon positif oleh Ketua PAC GP Ansor Jonggol, Zulfikar. Ia menginginkan kegiatan seperti ini dilakukan sebulan sekali untuk dijadikan tempat saling sharing diantara sesama ketua PAC.

Dhamiri menambahkan kegiatan seperti ini akan dilakukan ditempat yang lain juga, dengan menggunakan cara per-zona atau per-dapil. “kami sadar, kami butuh masukan dan saran tidak hanya dari para stakeholder, namun juga para ketua-ketua PAC yang saat ini sedang menjabat. Apalagi (Kabupaten) Bogor sangat kompleks, kita memiliki 40 Kecamatan. Berbeda 4 Kecamatan dengan Provinsi DKI Jakarta” pungkasnya. (Azizian)