Jelang Konferancab PAC GP Ansor Benahi Pengurus Ranting

Selasa 14 Juni 2022,Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cimahi Selatan Menggelar Pembentukan Pengurus Pimpinan Ranting GP Ansor Se Kecamatan Cimahi Selatan yang di gelar di Aula Pondok Pesantren Jamiatul Quro Wal Hufadh Jl Raya Cimindi Timur No 133 Cibeureum Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 wib hingga pukul 23.00 wib ini di hadiri Ketua dan Pengurus PC GP Ansor Kota Cimahi,Ketua dan Pengurus PAC GP Ansor Kec. Cimahi Selatan dan selurus kader calon Ketua dan Pengurus Ranting GP Ansor Se Cimahi Selatan, dalam hal ini Kecamatan Cimahi Selatan memiliki 5 Kelurahan maka otomatis di bentuk 5 Kepengurusan Pimpinan Ranting di masing masing wilayah kelurahan nya.
Dalam hal pembentukan ini seluruh calon Ketua dan Pengurus Ranting sudah memenuhi syarat sesuai PD PRT GP Ansor yaitu berusia antara 20-40 Tahun,telah mengikuti Kegiatan Kaderisasi tingkat dasar seperti PKD/Diklatsar/Dirosah Ula dan sudah berkhidmat di Gerakan Pemuda Ansor minimal 2 Tahun.

Dalam Kegiatan Pembukaan di awali Sambutan Ketua PAC GP Ansor Cimahi Selatan Sahabat Wawan Sukmana dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kader yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Selanjutnya di sambung sambutan Ketua PC GP Ansor Kota Cimahi Sahabat Salman Faris,S.Sy dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan besar kepada Calon Ketua Dan Pengurus Pimpinan Ranting GP Ansor “Saya sangat berharap besar kepada seluruh pengurus Pimpinan Ranting untuk melakukan Peng Khidmatan di wilayah nya masing2 dengan pengkhidmatan dari hal yang terkecil dan dari lingkungan terdekat” ujarnya.

Setelahnya acara pembukaan dilanjutkan pembentukan pengurus PR GP Ansor yang menghasilkan Ketua Ketua Terpilih yaitu Sahabat Deden Haerudin Sebagai Ketua PR GP Ansor Melong,Sahabat Ihsan Saeful Sebagai Ketua PR GP Ansor Cibeureum, Sahabat Syamsul Anwar Sebagai Ketua PR GP Ansor Leuwigajah, Sahabat Syarif Hidayatullah Sebagai Ketua PR GP Ansor Utama dan Sahabat Faisol Amirudin Sebagai Ketua PR GP Ansor Cibeber.

Semoga seluruh pengurus PR GP Ansor yang sudah terbentuk bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik.