Jalin Silaturahmi GP Ansor Caringin Bertemu Dengan Kapolsek

Jalin Silaturahmi GP Ansor Caringin Bertemu Dengan Kapolsek

CARINGIN – Pimpinan Anak Cabang Gp Ansor Kecamatan Caringin jalin silaturahmi dengan Kapolsek setempat. Kegiatan itu bertujuan membangun sinergitas antara kader GP Ansor dengan pihak kepolisian polsek sektor Caringin berlangsung khidmah.

Selain itu, PAC GP Ansor Kecamatan Caringin juga menyerahkan bantuan masker medis sebanyak 500 pice di Polsek Caringin Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, sebagai wujud GP Ansor dalam mencegah penularan covid 19, Kamis, ( 21/01).

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Caringin Sahabat Abdul Muhit menyampaikan, beberapa agenda program kerja yang akan di laksanakan kader GP Ansor kedepannya.

Seperti, melakukan Pelatihan Kepemimpinan Dasar ( PKD ) dan Memperingati Harlah Nahdlatul Ulama (NU), hingga pengajian bulanan serta silaturrahmi ke pondok pesantren yang ada di kecamatan Caringin, “imbuh Abdul Muhit.

“Berbagai kegiatan bidang keagamaan ini kami laksanakan untuk menjalin ukhuwah islamiah dan ukhuwah watoniah dan juga mencari keberkahan dari para kiyai dan ulama, “tuturnya.

Sementara itu kapolsek Caringin
AKP Dede Sukmadi mengatakan, GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan (OKP) tingkat Kecamatan sudah ikut berperan dalam mencegah penularan covid 19.

Dede juga menyampaikan, GP Absor Kecamatan Caringin juga harus menjalin komunikasi yang baik, dengan pemerintahan kecamatan, polsek, dan koramil jika melaksanakan berbagai kegiatannya.

“Dalam menjalankan aktivitas keorganisasian di masa pandemi, baik itu bidang keagamaan ataupun pengkaderan harus selalu berkomunikasi dengan pemerintah dan polsek Caringin serta koramil, “pintanya. (Hamdani)

comments