IKHTIAR PENCEGAHAN COVID-19, GP ANSOR KOTA SUKABUMI KOLABORASI PEMASANGAN ALAT MENCUCI TANGAN PORTABEL

55

IKHTIAR PENCEGAHAN COVID-19, GP ANSOR KOTA SUKABUMI KOLABORASI PEMASANGAN ALAT MENCUCI TANGAN PORTABEL

Kota Sukabumi, 31/03/2020, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi bekerjasama dengan Gerakan Indonesia Kita (GITA) Sukabumi melaksanakan kegiatan pemasangan alat mencuci tangan yang tersebar di pusat keramian dan tempat lalulintas orang di Kota Sukabumi.
Kegiatan yang di inisiasi oleh Gerakan Indonesia Kita (GITA) Sukabumi dan dikerjasamakan pemasangannya bersama GP Ansor Kota Sukabumi dilaksanakan di 8 titik keramian dan kampung padat penduduk.
Saat dikonfirmasi kepada Ketua GP Ansor Kota Sukabumi beliau menerangkan, “Pemasangan alat pencuci tangan ini merupakan hasil kerjasama antara Gerakan Indonesia Kita (GITA) Sukabumi dengan GP Ansor Kota Sukabumi, dan dilakukan pemasangannya di 8 tempat berbeda di tempat keramaian dan padat penduduk di Kota Sukabumi”.
Pemasangan alat pencuci tangan ini tersebar dan di pasang di Terminal Tipe A Kota Sukabumi Baros, di jalan pemuda dua tipar Citamiang, di kampung Cikujang Warudoyong, di Pangkalan Ojek Kopeng Gunugpuyuh, di kampung Cipanengah Lembursitu, di depan Mesjid Al-Munawariyah Lembursitu, Pangkalan Ojeg Selakaso Cibeureum dan Terminal Jubleg Baros.
Sudar menambahkan, “Semoga ikhtiar ini dapat mengedukasi kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan” lebih lanjut beliau menambahkan “agar masyarakat melaksanakan arahan pemerintah yaitu melakukan disiplin social dan physical distancing, sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19 ini, dan apabila ada masyarakat yang terpaksa harus keluar rumah usahakan menjaga kebersihan dan menjaga jarak, dan semoga wabah covid-19 ini segera bisa teratasi dan berakhir.
Dari ke delapan tong pencuci tangan portable ini di titipkan kepada masyarakat setempat dan akan di pantau oleh PAC Ansor Kecamatan masing-masing.