Hikmah Ramadhan Target Bangun Kesekretariatan II PAC GP Ansor Cipeundeuy

70

Gerakan pemuda ansor PAC Cipeundeuy-Bandung Barat dalam suasana dipenghujung bulan suci dan hiruk pikuknya pandemi corona, PAC GP ANSOR Cipeundeuy menggelar buka bersama sebari merapatkan barisan demi gerakan hari esok yang akan datang. Bertempat di kampung warung nangka, Nyenang kec. Cipeundeuy. (Rabu, 20 Mei 2020)
Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus dan anggota juga untuk memperjelas gerakan GP Ansor terkhusus di kecamatan cipeundeuy kedepannya.

Dalam suasana rafat semi formal Sahabat Dadan Buldani yang selaku ketua PAC dan Kepala Desa Sukahaji menuturkan, perlunya Ruang kumpul atau sekretariat untuk kita bersama.

“Dirasa kedepannya target kita harus punya sekretariat agar kedepannya ada ruang kumpul kita bersama untuk melakukan berbagai hal, caranya dengan mengadakan iuran/infaq bersama agar sekretariat yang dibangun terdapat semangat dan loyalitas bersama untuk membangun dan menggerakan organisasi ini” pangkasnya dalam sesi rapat.

Untuk membangun sekretariat ini rencananya bulan syawal akan kami data seluruh pengurus dan anggota ansor dan banser di kecamatan cipeundeuy dengan berbagai kamampuan yang dimiliki oleh setiap pengurus dan anggota. Dengan kesepatan bersama “Bagi yang sudah punya penghasilan diatas dua juta wajib infak lima puluh ribu dalam sebulan dan bagi yang belum punya penghasilan tetap, dua puluh lima ribu dalam sebulan”.

Tak hanya soal infak sekretariat saja yang dibahas waktu itu, namun masukan dan saranpun terlontarkan untuk membangun organisasi ini kedepanya. Ditengah hujan yang lebat kesepakatan kepaniaanpun tercatat, bahwa Sahabat Ustad Sulaeman menjadi penanggung jawab, Sahabat Mansur sebagai ketua pelaksana juga bendahara dan sahabat Ridwan sebagai seketaris.

Doa dan harapan bersama semoga infaq untuk membangun sekretariat ini berjalan dengan lancar dan dapat terwujud sekreatriat bersama di kecamatan cipeundeuy ini.
Parid soleh melaporkan

comments