Harlah Ansor 88 Ranting Babakan Ciparay Bagikan 10.000 Tahu Cibubtu

Gerakan berbagi 10.000 Tahu Tempe dilakukan Ranting Ansor Banser Ranting Babakan Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung hari ini (24/4). Kegiatan tersebut bagian dari Harlah GP Ansor ke-88 Paket Tahu Tempe Tersebut berasal dari donatur, Pengrajin Tahu Tempe Cibuntu.

Pembagian 10.000 Tahu Tempe itu diberikan kepada Pengungga Jalan Di Area Stopan Pasir Koja.
Ketua Ansor Ranting Babakan M. Ivan Iskandar mengatakan, agenda pembagian 10.000 paket makanan ini merupakan inisiasi Ansor Banser Ranting Babakan sebagai bentuk syukur atas hari lahirnya GP ANSOR Ke 88. ”Kegiatan ini membutuhkan waktu persiapan sekitar satu minggu. Alhmdulillah semuanya berjalan lancar,” bebernya.

Lebih lanjut ivan menjelaskan, agenda berbagi makanan ini juga melibatkan seluruh Anggota Ansor Banser Ranting Babakan. “Semoga makanan yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” katanya.

Menurut Ivan, selama pandemi Covid-19, gerakan berbagi dengan sesama perlu digalakkan. Karena banyak warga masyarakat yang kesulitan ekonomi dan membutuhkan uluran tangan. “Di tengah pandemi ini, kami juga mengajak siapa saja untuk bergerak menjadi donatur dan membantu mereka yang kurang betuntung,” pungkas Ivan