Hari kedua mapaba, Rayon ULUL ALBAB dan Rayon FKON gelar Maulid Al barzanji di Mesjid PWNU Jabar.

114

Dalam memperingati kelahiran Nabi Muhammad Saw, PMII Rayon Albab bersama Rayon Ekonomi mengadakan maulid bersama di Mesjid PWNU Jabar, pada 8 Oktober 2022.

Acara ini diselenggarakan bersama-sama dengan tujuan bahwasanya dalam hari kelahiran Baginda tercinta ini menjadi sublimasi dari kegembiraan dan kecintaan kita semua akan Baginda Rasulullah, sehingga kelak kami semua, mudah-mudahan menjadi umat Rasulullah Saw yang kelak mendapatkan Syafaat-Nya dihari pembalasan.

Kegiatan ini pun melibatkan beberapa Mahasantri UNINUS untuk berkontribusi dalam pembacaan al-barzanji serta tim Hadroh pergerakan.

Mahasantri pun senantiasa berdoa semoga kedepannya kegiatan kegiatan spiritual serta nilai-nilai an-nahdhiyah senantiasa selalu hadir ditengah-tengah Pergerakan Islam Nusantara ini.

Ketua rayon Ulul Albab FAI, Siti Aisyah (21) menyampaikan rangkaian kegiatan mapaba kali ini dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H.

Yang terlibat dalam kegiatan ini, Kata Tum Wowo akrab disapanya, para peserta MAPABA, panitia dan pengurus Rayon FAI dan FKON beserta Pengurus Komisariat PMII Uninus.

Menurutnya, kegiatan Maulid ini Bertujuan untuk meningkatkan Rasa kecintaan kita terhadap Rasulullah sebagai umatnya.