GP Ansor Depok dan Institut Agama Islam Depok MoU Beasiswa S1 bagi Kader Ansor-Banser

134

Depok, Ansor Jabar Online

Menindak lanjuti beberapa pertemuan yang telah dilakukan PC GP Ansor Kota Depok, telah dilangsungkan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Depok dengan Institut Agama Islam Depok, Ketua PC GP Ansor Kota Depok H.M. Kahfi, S.Pd.I.,M.Pd. dan Rektor IAID Dr. K.H. Ahmad Fatih Ghozali, M.M.

“MoU ini adalah tentang sinergi Ansor Kota Depok dengan IAID untuk memberikan kesempatan kepada para kader Ansor-Baser Kota Depok menempuh pendidikan Sarjana Strata Satu (S1) di Kampus IAID dengan beasiswa penuh. Untuk tahun 2023 ini, Ansor Kota Depok telah melakukan seleksi penerimaan beasiswa tersebut, dan terpilih Sebelas Kader Ansor-Banser yang sudah mulai mengikuti perkuliahan di Kampus IAID,” jelas HM Kahfi.

Acara MoU dilaksanakan disela gelaran kegiatan Ansor Depok Bersholawat “Membumikan Sholawat Menebar Perdamaian” dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, di Lapangan Kopelindo, Sabtu, (16/09/2023).

Sebagaimana diketahui sebelumnya peserta penerima Beasiswa S1 dari perwakilan Ansor-Banser Kecamatan se-Kota Depok telah mengikuti seleksi berkas dan wawancara oleh Tim Satgas Beasiswa S1. Tim Satgas dibentuk oleh PC GP Ansor Kota Depok juga melakukan seleksi untuk Beasiswa Paket A, B, dan C untuk Kader Ansor-Banser kota Depok.

Hadir dalam satu panggung menjadi saksi MoU Wakil Rektor I IAID Acep Muwahid Muhammadi, S.H.I., M.M., Kepala Kantor Kemenag Kota Depok H. Enjat Munjiat, S.Ag., M.H., Ketua Tanfidiyah PCNU Kota Depok K.H. Achmad Sholechan, M.Si. dan Sekretaris Cabang PC GP Ansor Kota Depok Junaedi.

Pewarta: Choirul Lutfi
Editor: Wandi Ruswannur