GOW Kabupaten Bekasi serahkan Bantuan ke MWC NU Tarumajaya

67

Bekasi – Pada hari Selasa (07/1) pukul 16.00 WIB MWC NU Tarumajaya kedatangan organisasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi di kantor sekretariat MWC NU Tarumajaya Jl. Tarumajaya Raya No. 09.

“Kami datang ke sini untuk mendistribusikan bantuan mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk warga di sini,” ujar Vera Susanti dalam sambutannya selaku Ketua GOW Kabupaten Bekasi, Selasa, (07/1).

Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Ketua GOW kepada Rais Syuriah MWCNU Tarumajaya, Kiai Ahmad Lahmudin. Turut disaksikan oleh Ketua MUI Tarumajaya, KH Abidullah Abdullah beserta Ketua Muslimat NU Kecamatan Tarumajaya, Ibu Hj. Rusmiati, Am. Keb.

Pada kesempatan ini Ketua MUI Tarumajaya KH. Abidullah Abdullah memberikan sambutan dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua GOW Kabupaten Bekasi yang peduli terhadap masyarakat Tarumajaya.

“Saya mewakili masyarakat Tarumajaya banyak mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Semoga dengan cara ini kita dapat berkumpul di surganya Allah swt,” tutur KH. Abidullah Abdullah.

Adapun bantuan terdiri dari mie instan, air mineral, minyak goreng, beras, pembersih lantai, kopi, energen, pampers, biskuit, serta pakaian layak pakai.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta berkesinambungan untuk masyarakat yang terkena dampak musibah di kecamatan Tarumajaya,” lanjut ketua GOW.

GOW adalah organisasi Gabungan Organisasi Wanita yang mencakup Muslimat NU, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Melati, serta pimpinan Cabang SALIMA, Tambun Selatan Bekasi.

(Agus Muhammad)