Cuaca Ektrims, Banser Satkoryon Gununghalu KBB Evakuasi Jalan Tertipa longsor dan Pohon Tumbang

148

Cuaca Ektrims sedang melanda beberapa daerah di kabupaten Bandung Barat termasuk kecamatan Gununghalu Hingga Pada minggu malam 05/01/20 Mengakibatkat longsor tebing dan pohon tumbang yang menimpa jalan penghubung Desa Sirnajaya-Gunughalu-dan Tamanjaya, namun sampai hari jum’at 10/01/20 belum juga ada evakuasi dari perbagai pihak.

Pada akhirnya Banser satkoryon PAC GP Ansor Gununghalu berinisiatif mengevakuasi jalan terimbas tersebut yang dipimpin langsung oleh Sahabat Mizan Tohir Dansatkoryon Banser Gununghalu pada jum’at sore 10/01/20 dengan alat seadanya.

” kami berinisiatif mengevakuasi jalanan dan pohon tumbang ini, karena sudah beberapa hari menghambat penguna jalan, dan takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan” ungkap mizan.
Kegiatan evakuasi ini merupakan Aksi soasial Ansor-Banser Gununghalu juga amanat dari organisi sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat di bidang sosial kemasyarakatan.
“Kami disini bukan memperlihatkan apapun, tapi ini adalah amanat dari pimpinan dan organisasi sebagai bentuk sosial yang bermamfaat, juga niatan ibadah kami untuk mendapat ridho allah SWT” tambah Mizan.
(Ceng Busrol)