BEKERJASAMA DENGAN PAC GP ANSOR ARJAWINANGUN, IMNU GELAR PELATIHAN MARKETPLACE

136

BEKERJASAMA DENGAN PAC GP ANSOR ARJAWINANGUN, IMNU GELAR PELATIHAN MARKETPLACE

Sebanyak 132 peserta mengikuti Pelatihan Marketplace yang bertema “Ngopi Item” (Ngobrol Pinter Internet Marketing) yang digelar IMNU (Ikatan Marketers Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon yang bekerjasama dengan PAC. GP. Ansor Arjawinangun dilaksakan di sekertariat PAC. GP.Ansor Arjawinangun yang berada di Jl. Suropati blok 4 Desa Tegalgubuglor pada hari Ahad 23/2/20.

Hadir anggota IMNU beserta pengurus dan warga NU lainnya. Selain itu hadir sebagai fasilitator yang juga pengurus IMNU pusat Fahmi Baihaqi. Dalam sambutannya Fahmi sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa ‘’kelas dan pelatihan rutin yang diselenggarakan IMNU bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi pengetahuan dan pemahaman para anggota mengenai market place dan online shop’’.

Ia menambahkan bahwa visi dan tujuan jangka panjang dari pelatihan ini diharapkan mampu menciptakan kemandirian, seperti tagline, tujuan dan harapan IMNU pusat, yakni Muda berintegritas serta Mandiri karena warga NU tidak boleh miskin,mudah-mudahan tetap solid dan komitmen serta kedepan kita akan menggelar pelatihan ini setiap 2 bulan sekali free untuk anggota Ansor dan Banser”. Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu hadir Sekjen PC.GP.Ansor Kabupaten Cirebon, Masyhuri Wahid, Pengurus PAC Ansor, Banser,IPNU dan Fatayat Kecamatan Arjawinangun.

Sementara itu panitia yang juga Kepala bidang Informasi, IPTEK dan Kajian strategis PAC. GP. Ansor Arjawinangun Burhanuddin mengatakan sangat berterimakasih atas kerjasama IMNU dan PAC. GP. Ansor Arjawinangun.
“Terimakasih atas kerjasamanya terkhusu buat para pemateri yang sudah hadir, David owner tokopromo.com,Sigit Septiana owner Mandiri Collection dan Zainul Haq pengusaha online yang sudah mengisi acara ini serta para peserta dari wilayah Cirebon, Majalengka dan Indramayu yang sudah hadir mudah-mudahan kedepan kita bisa menjalankan bisnis online shop dengan sukses. Dan selamat juga buat para peserta yang sudah mendapatkan doorprize dari panitia”.pungkasnya.