Banyak Ansor Di Pelantikan PC Fatayat Garut

452

Fatayat NU Kabupaten Garut melaksanakan pelantikan pengurus PC Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut masa khidmat 2020-2025. Minggu (7/3). Bertempat di Hotel Fave Hotel. Tidak hanya pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Garut saja yang hadir, tetapi juga dihadiri banyak Ansor.

Terpantau dilokasi, Ketua Ansor Kabupaten Garut, H. Abdullah Badar dan beberapa pengurus Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Garut, Mantan Ketua Ansor Kabupaten Garut yang kini juga Wakil Ketua Ansor Jawa Barat serta sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Garut Subhan Fahmi, Dewan Instruktur Ansor KH Aceng Hilman, Instruktur Banser Ndan Muhsin. Bahkan Kastkorwil Banser Jawa Barat, Yudi Nurcahyadi, hadir.

Kehadiran para pengurus Ansor tersebut tidak terlepas dari istri istrinya yang dilantik sebagai pengurus Pimpinan Cabang Fatayat masa khidmat 2020-2025.

Yudi Nurcahyadi membenarkan bahwa dirinya hadir tidak sebagai undangan, tetapi mengantarkan istri tercintanya yang hari ini dilantik.

“Istri saya masuk jajaran pengurus Fatayat Garut,” ujar Yudi.

Dirinya mengaku senantiasa mendukung kegiatan istrinya di Fatayat.

Sementara itu, Hj. Ernawati ketua panitia pelantikan melaporkan, pelantikan terpaksa tiga kali ditunda dikarenakan kondisi pandemi Covid 19.

“Ya terpaksa kita menunda karena pandemi. Jadi saya beserta sahabat panitia adalah panitia terlama,” kata Erna berkelakar.

Tema pelantikan Pimpinan Cabang Fatayat Kabupaten Garut, Fatayat Menggeliat, NU Kuat. Fatayat Binangkit, NU Bangkit.

comments