Banser Kabupaten Bogor Partisipasi Aktif Amankan Natal

19

BOGOR – Ikut serta membantu aparat gabungan, Barisan Ansor Serbaguna atau Banser Kabupaten Bogor, partisipasi aktif mengamankan perayaan Natal umat Kristiani di Gereja ST. Faustina berlokasi di Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

Kendati, Banser Kabupaten Bogor, bergerak di sejumlah daerah dalam partisipasi aktifnya mengamankan hari besar peryaan Natal guna memastikan berlangsung lancar dan damai.

“Menindak lanjuti intruksi PP GP Ansor dalam partisipasi aktif GP Ansor dalam perayaan Natal Umat Kristiani, kami tentu menyambut baik hal tersebut,”kata Dhamiri A Ghozaly ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor.

Dhamiry mengatakan, dalam kegiatan ini merupakan sebagai bentuk komitmen solodaritas kebangsaan sahabat-sahabat Banser kab.Bogor, dalam kemeriahan Natal tersebut.

Menurutnya, Banser untuk mengamankan gereja bersama aparat TNI, Polri dan satpol PP di masing-masing wilayah kecamatan. Terbukti, Banser diberbagai daerah turun dalam pengamanan

“Kita juga telah ikut dalam pengamanan bersama Muspika di masing-masing wilayah kecamatan se kab, bogor, salah satunya di di Gereja St. Faustina Tonjong Tajurhalang, “jelasnya.