Banser Bandung Diminta Rambah Segala Bidang

66

Bandung, Ansor Jabar Online
Penasihat Satuan Koordinasi Banser Cabang Kota Bandung Geger Agus Sultony mengajak para anggota Banser khususnya di Kota Bandung untuk merambah segala bidang, mulai pendidikan, ekonomi, kesehatan, birokrasi, sampai partai politik.

“Memang saat ini Banser sudah merambah berbagai bidang, tapi menurut saya masih belum cukup dan harus terus ditingkatkan,” katanya saat menghadiri kegiatan Kursus Banser Lanjutan yang diselenggarakan Banser Kota Bandug di Kompleks PWNU Jawa Barat, Jalan Terusan Galunggung No 9, Jumat (25/8/2023).

Untuk tujuan itu, kata dia, Banser harus mempersiapkan diri dengan keterampilan-keterampilan yang berbagai bidang yang akan dirambah. Oleh karena itu, Banser harus bersama-sama berjamaah dalam pikiran dan gerakan.

“Banser secara institusi dan secara pribadi harus memperbaiki kualitas diri secara terus menerus,” katanya.

Ia menyebutkan, Satkorcab Bandung harus terus-menerus melaksanakan kursus-kursus peningkatan skill untuk kadernya sesuai minat dan kebutuhannya.

Selain itu, harus terus berkomunikasi dengan berbagai pihak karena saat ini jaringan dengan berbagai kalangan akan menjadi penunjang dalam kesuksesan.

“Saya sendiri memiliki harapan dan prinsip agar Banser harus ada di mana-mana, untuk mewarnai berbagai lini dengan paham-paham Aswaja dan ke-NU-an,” tambahnya.

Pewarta: Abdullah Zuma