Bagikan 1.000 Masker, PC GP Ansor Kabupaten Kuningan Temui Warga Dukuhmaja Kec. Luragung Kab.Kuningan

77

Bagikan 1.000 Masker, PC GP Ansor Kabupaten Kuningan Temui Warga Dukuhmaja Kec. Luragung Kab.Kuningan

Kuningan,Patroli88invstigasi.com.PC GP Ansor Kabupaten Kuningan bagikan 1.000 masker kepada warga di Desa Dukuhmaja Kec. Luragung. Giat tersebut digelar pukul 09.30 WIB hari Selasa tanggal 23 Februari 2021.Acara tersebut langsung di hadiri oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kuningan M Rasdi dan Sekretaris M Muhaemin serta beberapa jajaran pengurus di antaranya Sahabat Yopi, Rasidin, Diding Z, Salam dari Banser dll

Saat di temui seusai kegiatan, Ketua PC GP Ansor Muhamad Rasdi alias Aras mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada sahabat sahabat pengurus PC.GP.Ansor kabupaten kuningan yang telah meluangkan serta mencurahkan waktu dan tenaganya untuk berjumpa dengan warga masyarakat desa Dukuhmaja kecamtan Luragung dalam kegiatan ini,insya Allah ke depan PC.GP. Ansor Kabupaten Kuningan akan membagikan masker lagi menemui masyarakat dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Dukuh Maja dan Kesra Desa yg juga pengurus Ansor serta terima kasih juga kepada Babinsa dan Babinkamtibmas TNI Polri yg sudah menemani keliling mebagikan masker kepada warga masyarakat, paparnya.

Masih menurut Aras bahwa apa-apa yang disampaikan masyarakat kepada Ansor Kuningan merupakan sebuah tantangan sekaligus motivasi. “saya mendengar langsung cerita sahabat-sahabat di Dukuhmaja memang covid ini merupakan sebuah ujian. Semoga kita semua dapat menghadapinya dengan lancar. Terkait beberapa harapan yang disampaikan, insyaallah Ansor Kuningan akan turut serta ikhtiar mencari solusinya serta kami siap mengawal masyarakat Kuningan,pungkasnya.

Di Amiini oleh Muhaemin selaku Sekjen Ansor Kabupaten Kuningan bahwa Alhamdulillah, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar. Sebagaimana arahan dari Dewan Penasehat dan Sesepuh di NU, kami Ansor Kuningan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan mendampingi masyarkat.ujarnya

Salah satu warga Desa Dukuhmaja Ibu Turi Dusun Dukuh 1 RT 001 RW 002 Desa Dukuhmaja mengatakan rasa syukurnya kepada sahabat-sahabat Ansor Kuningan. Alhamdulillah.. di zaman seperti ini apalagi saat pandemic masih ada dan banyak para pemuda yang mau turun ke bawah, turun ke masyarakat untuk membantu,Kegiatan ini, insya allah menjadi berkah bagi semuanya dan Semoga Ansor Kuningan nanti dilapangkan rejekinya dan mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT.pungkasnya.

comments