Ansor Tanjungkerta gelar Konferancab

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tanjungkerta menggelar Konferensi Anak Cabang pada tanggal 24 Juli 2019 bertempat di Pendopo SMPNU Sukamantri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh pengurus Ansor Kecamatan, utusan Ranting se-Kec. Tanjungkerta, Sekretaris PCNU Sumedang, Rois Syuriah MWCNU Kec. Tanjungkerta, Wakil Ketua PC GP Ansor Sumedang dan Keluarga Besar NU Kec. Tanjungkerta.

Dalam sambutannya Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tanjungkerta Sahabat Syarif Hidayatullah menyampaikan beberapa hal kegiatan yang sudah dilakukan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri kegiatan ini, perlu saya sampaikan kita telah melaksanakan agenda kaderisasi di mulai dari PKD dan Diklatsar selama satu periode ini. Kita juga selalu mengikuti kegiatan – kegiatan kaderisasi yang dilaksanakan oleh PC atau PAC yang lain. Tutur Syarif.

Syarif juga menambahkan mudah-mudahan kepengurusan yang akan datang bisa lebih baik lagi.

Acep Komaruddin Hidayat (Wakil ketua PC GP Ansor Sumedang) dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait kaderisasi di Ansor dan apresiasi kepada PAC Ansor Tanjungkerta.

“Saya haturkan terima kasih dan apresiasi kepada sahabat-sahabat Ansor Tanjungkerta yang telah aktif melakukan kegiatan-kegiatan di kecamatan. Kedepan GP Ansor khususnya di Tanjungkerta dan umumnya Sumedang dapat melakukan kaderisasi yang aktif, baik di Rijalul Ansor, Banser, dan Ansor itu sendiri.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Rois Syuriah MWCNU Kecamatan Tanjungkerta Bapak K. Drs. Masrur Jaelani, M.M.Pd.

Dalam sambutannya masrur menyampaikan arahan kepada peserta konferensi.

“Berorganisasi harus punya tujuan yang baik bukan semata-mata untuk mencari materi, jadikan Ansor menjadi sebuah ruang untuk belajar berorganisasi dan melatih mental. Jadikanlah pengalaman di Ansor menjadi sebuah ilmu yang memang tidak diajarkan di sekolah manapun. Mudah-mudahan Konferancab ini menghasilkan generasi-generasi yang baik demi keberlangsungan Ansor yang lebih baik di kecamatan Tanjungkerta.

Kegiatan ini terus berlangsung dengan agenda Konferensi Anak Cabang.
By.sh15…