ANSOR KBB GELAR DO’A BERSAMA YATIM

29

ANSOR KBB GELAR DO’A BERSAMA YATIM

PADALARANG – Menjelang Iedul Adha 1441 Hijriah bertepatan 2020 Masehi, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kemaslahatan bangsa bersama puluhan anak yatim piatu.

Doa bersama puluhan anak yatim piatu dari seluruh kecamatan di KBB itu digelar di Gedung PC Nahdlatul Ulama (NU) KBB, Selasa (28/7) kemarin.

Selain doa bersama, PC GP Ansor KBB juga memberikan santunan bagi mereka berupa puluhan paket sembako yang berasal dari sejumlah para donatur GP Ansor.

“Kemaslahatan dan keselamatan bangsa dan negara adalah harapan kita bersama. Terlebih disaat pandemi Covid 19 saat ini, negara dan bangsa kita sedang diuji. Seluruh elemen bangsa harus tetap optimistis, karenanya untuk menunjang keoptimisan itu kami menggelar doa bersama anak yatim,” ujar Ketua PC GP Ansor KBB, Cep Nedi Sugilar dalam keterangan persnya.

Ansor KBB sangat berharap pandemi segera berlalu, dan pertumbuhan ekonomi dan sosial kemasyarakatan berangsur membaik.

“Karenanya semua lapisan masyarakat harus bahu-membahu mentaati berbagai aturan yang berlaku pada era kenormalan baru ini. Patuhi semua anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan hindari kerumunan juga senantiasa menjaga kebersihan badan dan lingkungan sekitar, ” beber Cep Nedi.

Ia juga menuturkan bahwa GP Ansor akan selalu mendukung pemerintah untuk turut serta mengkampanyekan menjaga kepatuhan dalam kondisi pandemi seperti saat ini.